Suatu aplikasi yang bisa dijadikan referensi bagi anda yang suka berbisnis online atau bermain money game seperti PTC atau yang lainnya. Karena saat ini program PTC dan money game lain menjamur bagai jamur yang tumbuh didaerah lembab, menggiurkan dengan iklan yang menawarkan penghasilan lebih dan cepat ,maka kita akan dialihkan agar terdaftar menjadi member dan tergiur untuk investasi secepatnya. 
Perlu diketahui modus game money abal - abala sudah semakin canggih agar para penderitanya terkecoh dengan pelayanan yang disuguhkan dan wesite yang terlihat profesional. Tapi perlu hati - hati untuk yang seperti ini karena banyak kasus orang yang sudah menanamkan banyak modalnya terkuras oleh program MLM atau Money Game seperti ini. Untuk  menjaga dan menjadikan prisai untuk keamanan kita, ada program aplikasi yang bisa disematkat pada Mozilla atau Google Chrome yaitu Mywot. 
Mywot merupakan program yang dideseign untuk menentukan trusted suatu website. 
Jika website yang mereka anggap memiliki kepercayaan rendah akan berwarna merah, kuning masih ragu ragu dan hijau jalan terus (terpercaya ) berikut contoh ; 

















gambar diatas merupakan diagram yang akan ditampilkan pada pojok kanan dari aplikasi broses seperti google chrome atau mozila firefox.

Contoh web yang terpercaya seperti dibawah : 




Mungkin ini bisa dijadikan referensi bagi anda yang suka bermain money game agar lebih berhati hati dalam memilih program yang tepat, ada beberapa warna seperti warna abu abu atau tidak berwarna itu menandakan website yang dibangun masih baru dan traficnya belum terlalu banyak. 
Demikian ulasan singkat yang mungkin bisa bermanfaat. 
Good Luck ... 


EmoticonEmoticon