Outlook Express merupakan sebuah aplikasi surat menyurat atau email untuk PC yang mempermudah kita dalam mengatur pop email dan berkirim surat email jadi semakin cepat. Outlook express di rancang agar dalam pengiriman dan penerimaan email lebih cepat daripada versi default Microsoft Outlook. Jika kalian sudah memakai aplikasi ini dan mungkin belum mengetahui cara menambahkan signature atau tanda tangan berupa teks seperti : 
Ini akan memudahkan jika kalian sering berbalas email, jika kita sudah menambahkan signature di dalam email, maka signature tersebut akan mucul setiap kali email baru dibuat ( new email ), signature juga bisa di atur sesuai dengan keinginan kita , misalkan , signature mucul setiap pesan baru dan tidak akan mucul saat menjawab pesan , atau laiinya. Cara menambahkan signature ini sebagai berikut : 
-Open Outlook Express anda yang  sudah mempunyai POP UP adress dan bisa langsung di pakai , kemudian cari : Tools / Options / Signature : maka akan mucul gambar seperti di bawah ini : 

- Untuk membuat signature baru/ klik new ( 1 ) dan kemudian buatlah signature yang ingin anda gunakan di kolom teks(3),  untuk pengaturan ada bisa memilih sesuai yang anda inginkan ( 2 ) jika hanya memilih add signature to all outgoing message maka signature akan mucul di setiap membuat pesan baru, membalas pesan, dan meneruskan pesan. Jika memilih keduanya maka signature hanya muncul saat membuat pesan baru.

     


EmoticonEmoticon