Bukan Aku Tak Mau 
Ataupun Tak Setuju 
Sekarang ku Tak Tahan 
Bau Mulutmu... 
Nana Nana nana nana, 
Nanana, nana nana ... (bau mulut by Endank Soekamti ) 

Seperti lagu diatas bau mulut merupakan persoalan yang ringan tapi bisa menyebabkan kasus yang berat.
Kasus yang terberat karena bau mulut ialah kasus kehilangan pacar karena saat bicara dengan si doi mulut kita keluar kepulan asap hitam angkot antar kota. Bau Mulut menyebabkan orang  merasa tidak percaya diri dan bau mulut juga akan menyebabkan banyak keluhan kesehatan seperti sesak nafas, gangguan percernaan, mual mual dan kejang kejang bagi para relawan yang berhadapan dengan penderita bau mulut ini. Bisa dibayangkan jika kita bekerja sebagai customer service dan saat berhadapan dengan clients saat itu kita lupa menggosok gigi dan bekas retesan air dengkur menggurat di bibir sebelah kanan?? Dunia akan kiamat dan karir anda tinggal menunggu waktu. Begitu besarkah akibat dari bau mulut?? kali ini saya akan berusaha mengulas tips cara menghilangkan bau mulut dengan cara sederhana, jika dilakukan secara teratur otomatis kadar bau mulut sedikit demi sedikit akan menurun.
Sedikit saja kawan untuk anda ini juga mencontoh dari www.featuready.com ;

CARA MENGHILANGKAN BAU MULUT 

3. Lakukan perawatan gigi secara teratur 
Perawatan bisa dilakukan dengan cara sederhana, gosok gigi secara teratur sehabis makan pagi siang dan malam, jika anda enggan melakukan hal tersebut sedikit tidaknya membeli obat kumur untuk mencegah kuman berkembang. 
2. Hindari makanan ini 
Hindari makanan yang menyebabkan bau mulut seperti susu, keju alkohol dan daging merah yang menyebabkan bau mulut. 
1. Menyikat lidah 
Menyikat lidah juga penting untuk menghilangkan bau mulut , lakukan sikat lidah minimal 2 kali sehari seperti halnya menyikat gigi. 

Demikian cara untuk menghilangkan bau mulut dengan sederhana, semoga bermanfaat bagi anda yang kemungkinan minder mengidap penyakit sindrom bau mulut ini. 
Good luck.... 








EmoticonEmoticon