APLIKASI EDIT FOTO UNTUK ANDROID

salam hangat brooo....
kali ini saya ingin mengulas aplikasi edit foto pada handphone android.
bagi kalian yang suka foto simple ga ribet alias foto pakai handphone nah ada beberapa aplikasi yang bisa membuat foto kamu tambah seru, tambah gokil dan tambah keren. aplikasi edit foto ini sangat membantu kalian broo.. karena ga perlu ribet lagi edit ke komputer dan hasilnua juga ga kalah seru sama yang di komputer...
nah mau tau.
1. pict art
nah aplikasi ini yang paling saya suka, selain gratis.. :), aplikasi editannya paling lengkap brooo... kita bisa edit foto langsung input tulisan, edit foto dengan tanda dan edit foto lainnya yang super lengkap.. dan juga bisa di update di forum foto onlinenya broo...









2.Instagram
aplikasi ini cukup populer di kalangan fotograpy handphone, ya instagram ada yang mungkin pernah mendengar namanya?
Instgram merupakan aplikasi editing foto yang terpopuler saat ini merupakan aplikasi yang telah di akusisi oleh facebook. 
Berbagi foto dan video sangat mudah , begitu juga untuk editing foto sangatlah simple dan unitk , foto yang di ambil dari kamera bisa sekeren DSLR, hehehehe , dengan filter filternya anda akan dimanjakan dengan kemudahan berbagi foto dimana pun dan kapanpun , asalkan terkoneksi dengan internet .. 


3. Pixlr Express  
 pixlr express merupakan aplikasi gratis yang bisa di download di play store , aplikasi ini cukup menawarkan kemudahan editing foto dengan berbagi macam filter dan lainnya. Anda bisa menambahkan text ,stiker , border dan banyak lagi yang lainya . 
Bagi yang suka banyak option untuk editing foto ini bisa di jadikan pilihan yang tepat.





4. Streamzoo
Streamzoo merupakan aplikasi yang tidak kalah seru dengan aplikasi editing foto lainya, seperti halnya instagram streamzoo juga mempunyai effect yang berbagai macam. 
juga bisa bebagi foto dengan teman atau kerabat anda.








5. Camera Zoom FX 
Nah untuk aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi berbayar brooo.. harganya kisaran USD 2,9 . 
alikasi ini cukup membantu, beragam pilihan yang seru dan keren , seperti image stabilation, timer , voice shoot, time lapse, collage . 
Dan untuk filter juga tersedia beragam jenis pilihan seperti goodies, frame , composite dan banyak lagi yang lainnya . 
bisa di jadikan pilihan untuk editing foto kalian . 
Tapi sayangnya aplikasi ini berbayar dan ada aplikasi gratisnya tapi terbatas untuk pemakainya . 
good luck ..



EmoticonEmoticon