Kali ini saya ingin berbagi mengenai cara menganti, menghapus, menambahkan Label pada blog. Saya terinspirasi ketika saya baru belajar nge blog, saya sangat sulit menemukan cara ganti dan menambahkan Label pada blog dan untungnya kawan kawan bloger sudah mau berbagi di internet mengenai cara ganti label dan menambahkan label, langsung saya langkahnya seperti berikut :
1. Cara Ganti Label 
- Setelah anda log- in ke blog anda , silahkan masuk ke daftar post , gambarnya seperti berikut :
- Klik pada label, dan klik tanda pada kolum di sebelah kiri pada label , klik tanda all label , setelah itu taruh kursor pada label yang ingin di ganti / maka akan muncul tulisan tambahkan atau hapus Label ... tinngal di klik maka label akan terhapus.

2. Cara Menambahkan Label 
- Buatkan post baru atau dari post yang sudah ada, anda klik pada post yang anda ingin tambahkan pada label baru kemudian klik pada kolom di sebelah kiri post yang ingin di tambahkan label baru dan cari kolom label klik di label baru maka akan muncul kolom nama label , anda tinggal mamasukan nama yang anda inginkan , seperti di bawah :


Demikian cara ganti dan menambahkan Label pada blog semoga berguna bagi anda.
Good luck.....


EmoticonEmoticon