Mungkin dari kalian sudah mengetahui apa itu Dropbox , aplikasi yang kegunaan sebagai penyimpan data di awan atau istilahnya Cloud Storage yang bisa memudahkan anda dalam menyimpan dan membuka file dimanapun dan kapanpun asalkan anda terkoneksi dengan layanan internet dan mempergunakan Smartphone atau Laptop, dengan kata lain Dropbox merupakan Aplikasi Penyimpanan Udara / atau flasdisc online ( istilah saya ). Dengan Dropbox anda bisa dengan mudah menyimpan. membuka, berbagi file/ folder dan back up data.
Anda bisa mendownload aplikasinya untuk PC/laptop anda juga bisa membukanya lewat browser tanpa mendownload aplikasiya. Untuk anda yang sudah memiliki Smartphone ( Android, IOS dan yang lainnya ) , memiliki aplikasi ini sangat memudahkan kalian menemukan di file kapanpun anda mau. Dan sangat cocok di pakai untuk kerjaan kantoran.
Saat ini Dropbox masih bebas biaya dalam pengunduhanny alias gratis ( tapi untuk ukuran space yang terbatas ) untuk meningkatkan ukuran penyimpanan anda bisa melakukan pembelian sotrage secara online.
Dropbox juga bisa di pakai sebagai penyimpanan gambar pada layar/ screenshot dan anda bisa berbagi file dengan sangat mudah ke pada teman atau rekan kerja. Untuk Daftar bisa check DISINI



EmoticonEmoticon