Banjar Asah Tegeh , begitu nama daerah yang kental dengan adat dan budaya Bali. Banjar Asah Tegeh terletak di Desa Blimbingan, untuk memasuki wilayah ini harus menggunakan mobil yang roda emat dan bus tidak saya sarankan karena kondisi jalan yang sangat alami dan natural, lengkap dengan  kreasi seni jalan yang khas. 
Objek Wisata
Kenapa saya memperkenalkan objek wisata ini kepada kalian??dari pengalaman saya memperbandingkan sawah terasering di daerah saya , hanya pada daerah inilah saya takjub dan dangat kagum dengan kontur tanah dan pemandangannya seperti pada perkebunan teh di jogja, menurut saya perfect. Dan rumah rumah penduduk masih teralokasi dengan tertib, tidak seperti di kota atau di daerah lain dan belum adanya warung warung atau toko yang membatasi pemandangan. Kalau bisa saya gambarkan ibarat 2 bukit yang berisikan terasering terus ada jalan di tengah tengah bukit dan kita bisa melihat jelas kemegahan terasering tersebut. 
Yang sangat di sayangkan kondisi jalan yang belum begitu baik, padahal menurut saya prospek kedepan untuk wisata sangat begitu bisa di kembangkan, Disini kita bisa berjalan santai sambil menikmati pemandangan sawah yang indah, bersepda atau untuk foto prawedding sangat di anjurkan. 
Saat pergi kesana, cuaca sangat tidak mendukung, gerimis ujan yang menghetikan saya untuk mengabadikan moment untuk di share untuk kalian. Dan sangat sayang belum adanya foto untuk penggambaran daerah ini, karena daerah ini sangat exclusive dan tersembunyi di antara hiruk pikuk Kota Tabanan. 
Jika anda berniat untuk mengunjungi daerah ini, saya akan siap mengantarkan dengan segala upaya untuk menemukannya kembali. 
Good Luck... ... .. .. .. .. ..



EmoticonEmoticon