Dalam perkembangan industri internet jaman sekarang, banyak artikel yang dulunya di tulis atau di ketilk dan naskahnya menjadi sebuah hasil karya dalam bentuk tulisan nyata atau tertuang dalam kertas, berbeda halnya pada jaman sekarang, perkembangan tekhnologi internet yang sangat pesat menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi orang yang  banyak membuat karya tulisnya dalam bentuk artikel online, selain mudah untuk memperbaiki atau menambah tulisan, artikel online juga mudah di baca oleh semua orang di seluruh dunia. 

Artikel online sangat indentik dengan sang penulis atau autor, sama halnya seperti artikel yang tertulis dalam bentuk fisik, artikel online juga terdapat autor atau penulis, bedanya jika autor pada artikel non online terdapat pada paragraf akhir sedangkan autor di artikel online biasanya terdapat pada bagian atas atau tersembunyi pada dassboard atau page tertentu.

Beberapa hal yang sangat mempengaruhi saya membuat dan mencari cara agar bisa mengetahui siapa autor di balik sebuah artikel online, ialah saya pernah di hadapkan dalam sebuah tugas dalam program PTC ( Paid To Click ), dimana dalam tugas tersebut saya harus menemukan autor dalam artikel, setelah saya gugling akhirnya saya mendapatkan beberapa hal yang mungkin bisa membantu dan mempermudah kalian untuk menemukan autor dalam sebuah artikel online. 

Berikut ini merupakan cara termudah bagi saya, yaitu : 
- Autor biasanya terlihat jelas dalam sebuah artikel online ,bisa di sebelah atas, bawah atau di sebelah kanan, tergantung dari dimana autor ingin meletakannya, 
- Jika autor tersembunyi silahkan mencari pada label about us, pada label tersebut kalian akan dapat melihat siapa dibalik pembuatan sebuah artikel online. 
Demikian yang bisa saya dapat dan mungkin banyak kekurangan, dan jika dari sodara sekalian ada yang bisa membantu dalam hal menemukan autor untuk sebuah artikel online sempatkanlah berbagi dan saya sangat berterima kasih .
Good Luck... 
 
 



EmoticonEmoticon