Sobat saya ingin berbagi lewat artikel ini , dimana saya mempunyai pengalaman dahulu yang sangat tidak mengenakan dimana saat saya bekerja di Salah satu perusahaan ternama, saya di ribetkan dengan pembagian banwidth yang di tetapkan oleh IT perusahaan. Pada saat itu saya menggunakan IP yang bernomor awal 1 , dimana ip ini sangat lambat , untuk searching di google pun tidak bisa , hanya bisa untuk buka dan berbalas email. Sedangkan IP yang kecepatannya cepat ialah bernomor awal 2 , jadi saat ini saya sudah melaporkan masalah ini ke IT karena saya tidak bisa membuka akses ke propertis di setting internet connection ; gambar sebagai berikut ;


 setelah googling akhirnya , semangat kembali saya menemukan cara membuka propertis yang terkunci yaitu dengan file registry , filenya ada di SINI
Setelah download , buka file tersebut untuk membuka cukup klik on dan menyembunyikan kembali klik off . 
Demikian cara aga propertis yang di block bisa di buka kembali. 
Good Luck,...... 


EmoticonEmoticon