Sahabat, kata dan makna yang sangat berarti 
rela mengorbankan semuanya dengan arti sahabat
beriringan tertiup angin tidak akan pernah hinggap di tempat yang berbeda 
Mereka satu, arti, makna, kata, serta jalan pemikiran
Melekat bagaikan karat dengan besi, satu muncul bersinar dan satu akan terdiam menunggu
waktunya tiba , dan akan lapuk secara bersamaan
Arti Mereka mampu merubah dunia dengan senyuman ceria 
Tidak akan pernah hilang walaupun cahayanya pudar
Akan saling menunjang seakan punya banyak akar


Kisah cerita dari sebuah sahabat yang perlu di tiru datang dari seorang C. Ronaldo dengan rekan seteamnya dulu  Albert Frantau, kisah ini muncul di saat C. Ronaldo bermain dalam satu tim yang sama dalam U- Championship U-18. Dan ketika itu manajer Sporting Lisbon untuk melihat pertandingan mereka dan berkata, siapa yang mencetak gol terbanyak akan dia layak masuk akedemi. 

Mereka memenangkan pertandingan itu dengan C. Ronaldo mencetak gol pertama dan Albert Frantau mencetak gol ke-2 dengan sundulan. Tetapi untuk gol yang ketiga di cetak oleh C. Ronaldo tapi sebelum itu Albert sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan keputusannya mengoper bola kepada C. Ronaldo. Di akhir pertandingan C. Ronaldo bertanya kepada Albert " Mengapa ? jawabnya " kamu lebih bagus dari saya". 

Wartawan yang penasaran pergi ke rumah Albert dan menanyakan langsung kepada Albert apakah cerita itu benar. Dia menjawab ia. Sejak pertandingan itu karirnya dalam sepak bola berakhir dan kini dia menganggur.  Dan Wartawan Kemudian bertanya " tapi bagaimana anda memiliki rumah yang begitu besar dan anda juga mempunyai mobil dan keluarga?' Albert dengan bangga menjawab "  ini semua dari Ronaldo."

Dari cerita di atas menjadi dangat kagum dengan C. Ronaldo dengan segala yang telah ia miliki ia tidak lupa dengan sahabat atau yang telah berjasa kepadanya sebelum menjadi seperti saat ini. Ini merupakan cerminan dari pengorbanan seorang sahabat yang rela memutuskan apa yang ia harapkan demi kesenangan seorang sahabatnya. Dikutip dari berbagai sumber.
Good luck... 


EmoticonEmoticon