Google follower pada blog sangat memudahkan kita untuk sharing artikel pada google+, ini akan memudahkan mengenalkan artikel kita kepada orang lain. Bisa sharing dalam satu account google.
Kali ini saya sharing mengenai Mengapa google+ follower tidak mau muncul saat ganti alamat email pada blog ? ini artikel yang mungkin bisa sedikit membantu bagi kalian yang mungkin awam atau baru belajar ngeblog. 
Sama seperti saya sebelumnya , perasaan ingin mengetahui penyebabnya pun muncul ketika pada awal alamat email saya ganti di blog, tapi blog saya tetap memakai google follower yang lama? kow bisa ? ternyata usung kali usung ada beberapa cara untuk mengganti google follower pada blog dengan cara yang sangat sederhana, mari simak berikut ini : 
- loggin ke blog kalian ; 
- setelah log in cari tanda panah di sebalah gambar post seperti di bawah : 





- cari google + , klik dan akan muncul gambar seperti  ; 






- gambar di atas sudah ada perubahan setelah saya mengklik google + account yang ingin saya pakai, sebelumnya muncul 2 account google + , tinggal pilih saja. 

Cara diatas merupakan cara yang sangat mudah dan sederhana, tapi mungkin beberapa orang yang masih awam belum terlalu paham. Artikel ini mudah mudahan bisa membantu. 



EmoticonEmoticon