Waktu, kadang dia sangat cepat dan juga sangat lambat 
Cepat karena indah dan lambat karena tersiksa 
Kapankah waktu pernah mengerti, kapankah dia pernah tau.. 
Kita hanya bisa menjalani dan selalu berada di belakang nya 
Bergerak dan Menunggu akan selalu berdampingan
Waktu tidak akan pernah terdiam karena jika waktu terdiam
Maka semangat dan harapanpun akan padam... 



 Dimakan waktu dan menunggu, itu biasanya bahasa yang sering kita dengar jika ada seseorang yang tidak memanfaatkan waktu dengan maksimal atau orang yang menunggu yang diharapkannya... Rasa bosan saat menunggu akan sangat terasa, karena hal yang paling membosankan adalah menunggu, apalagi menunggu sesuatu yang ga pasti, sangat membosankan dan menyiksa, ada beberapa hal yang mungkin bisa menghilangkan bosannya saat menunggu, redaksi akan berikan hal tersebut dengan berbagi seperti rangkuman dibawah ini : 

- Pertama : membawa smartphone , ini merupakan cara yang sangat tepat dalam jaman modern ini, smartphone yang kita gunakan harus berisikan data paket 3G yang siap digunakan, jadi saat kita menunggu kita akan bisa memainkan smartphone kita , denga chating, guugling, online gaming dan lainnya.
problemnya adalah ada beberapa orang yang masih belum punya smartphone , solusinya : jika kita tahu kita akan menunggu, diharapkan  meminjam smartphone teman terlebih dahulu, hehehehe , atau ga bisa credit smartphone mendadak... Tapi kayaknya jarang sih orang yang belum punya smartphone saat ini.
Problem yang kedua , kadang - kadanga di daerha tertentu dan tersembunyi dari radar sinyal 3g sangat sulit didapat, solusinya  ketika kita tau tempat dimana kita akan menunggu , sebaiknya isi dulu smartphonemu dengan game game baru yang seru seperti pertualangan ataupun game kesukaanmu tapi yang jelas game yang gratis karena redaksi sangat tidak menyarankan mengisi game yang berbayar, maka sambil menunggu dan sinyal 3g kurang mendukung , kita bisa memainkan game di smartphone yang sebelumnya kita sudah unduh.

- Kedua ; Menjalankan hobi , hobi disini dimaksudkan seperti hobi yang bisa dibawa kemana- mana ?? maksudnya ?? hobi yang portable seperti melukis, foto, ataupun menulis , jadi sambil menunggu kita bisa melukis hal hal apa saja yang ingin kita lihat dan menuangkannya dalam gambar walopun secara di paksa tapi ini cukup membantu menghilangkan sedikit kebosanan.Foto ini yang paling seru jika kita sudah menguasai fotograpi foto dengan smartphone atau kamera DSLR, akan sangat menarik ditempat tempat keramaian ataupun tersembunyi akan meninbulkan tantangan yang sangat besar bagi diri sendiri. 

- Ketiga ; mencari teman ngobrol , ini situasi dimana kita harus menunggu seseorang di bandara atau tempat yang umum, tapi lihat dulu orang yang akan kita ajak ngobrol , jika tampangnya homo atau porno sebaiknya tunda keinginan ini , karena akan menyebabkan pembekakan di daerah tertentu dan wasir jadi ga terdengar.. bagi yang laki..  

- Keempat : Tidur ,tidur merupakan salah satu cara yang paling tepat menghilangkan kebosanan, karena tidak ada orang yang akan bosan untuk tidur, dalam hal ini tidak ada salahnya kita tidur tapi dengan catatan tidur ditempat yang tepat seperti didalam mobil ataupun ditempat yang kita anggap aman untuk tidur sejenak, tapi ingat jangan dengkur dan wasir,  amankan barang - barang berharga karena jika kita tertidur kita akan lupa dan sangat gampang untuk dicuri , bahkan badan kita pun bisa dicuri. 

- Bernyanyi/ mendengarkan musik : menunggu sambil menyanyi merupakan hal yang sangat klasik , kita bisa menyanyikan lagu - lagu kenangan ataupun  yang sedang hits sambil mendengarkan musik memakai headset... melatunkan lagu dengan suara lembut jangan keras keras, kenapa ?? karena kalau anda menyanyikan lagu dengan suara keras, apalagi dalam suasana ramai anda akan digiring ke RSJ, dan divonis dengan sangkaan depresi karena gagal menjadi vokal dangdut koplo...

JIka kita sudah terbiasa mengontrol kebosanan , maka waktu bosan akan bisa kita kendalikan dengan cara yang kita pilih tentunya karena belajar dari pengalaman. 







 


EmoticonEmoticon