Bagi anda yang ingin mempunyai foto unik atau yang lain daripada bisanya, mungkin saya ingin berbagi sedikit ilmu foto simple, kemarin saya pernah mencoba foto simple dengan hanya menggunakan peralatan senter korek api dan lampu mainan anak anak. 
Tips nya kamu hanya perlu mendapatkan komposisi yang pas dan pencahayaan yang tepat,
seperti pada foto di bawah ini :
- Foto ini saya ambil dari mainan gantungan kunci mainan , kebetulan benda ini ada pencahayaan redup , jadi saya manfaatkan untuk pencahayaan foto dan saya buatkan background dengan tulisan sederhana, simple tapi bermakna brooo .. nah finalnyaa tinggal di edit pakai instagram biar lebih poool, untuk foto ini saya juga tambahkan aplikasi editing dari camera zoom fx 


















- Foto di bawah ini merupakn foto simple saya menggunakan pencahayaan lampu senter korek api , parfum kecil ini kebetulan dapat hadiah dari hotel ,, hehehe .. lumayan .. untuk pencahayaanya saya ambil dari atas,dan saya  atur sedimikian rupa  , tapi ambil foto nya harus berulang ulang ya bro agar kita dapat  membandingakan foto yang mana lebih bagus dan seru. Pengambilannya juga dari berbagai macam arah .. Final di edit pakai instagram dan aplikasi camera zoom fx. Good Luck.....


EmoticonEmoticon