bagi teman teman yang ingin mengetahui system informasi atau spesifikasi hand phone android, anda tidak perlu khwatir karena di play store sudah ada aplikasi gratisnya . 
aplikasi ini sangat berguna untuk kalian yang ingin mengetahui system atau bisanya untuk melihat jenis CPU yang ada pada perangkat android kalian, apalagi untuk saat ini kemunculan aplikasi BBM di perangkat android sangat populer dan banyak diminati untuk pengguna android di indonesia , sebelum  menginstal BBM ada baiknya dulu mengetahui syarat syarat sebelum mendownload aplikasi bbm di handphone android kalian.
bbm sekarang sudah bisa di jalankan dengan minimal OS ice cream sandwich atau android 4.1 tapi ada syarat lain yang harus anda ketahui,  bbm hanya berjalan jika hanphone android anda mempunyai CPU minimal ARM7, bagi anda yang belum tahu cara melihat CPU di handphone android anda,saya ingin berbagi aplikasi seperti dibawah ini :

CPU - Z  













setelah instal aplikasinya dan dijalankan kamu cukup melihatnya di system.....




















bagi kalian yang masih menggunakan android gingerbread yang kabarnya akan mendapatkan aplikasi resmi dari bbm pada bulan februari 2014 tapi madih kabar burung sih... mudah mudahan benar ya gan... tapi kabarnya juga bbm di gingerbread hanya bisa dijalankan pada CPU ARM7.. jadi ada baiknya kalian mengetahui jenis CPU kalian sebelum menginstal BBM
 good luck...


EmoticonEmoticon